Algoritma Angka 1
Algoritma Angka Dan Abjad
Studies of pattern recognition have been used abilities such as searching for words or numbers in large volumes of documents, then automatic posting of postal mail, and convenient editing of previously printed documents. This paper discusses numeric pattern recognition using Hopfield algorithm, about the algorithm and its implementation in computer program. Results of recognition are shown with java applet. Result of recognition shows that Hopfield algorithm can recognize numeric pattern from 0 to 9, but after testing patterns with almost identical shape, there were inconsistency in recognitions.
Melihat seseorang asik bermain sebuah permainan di dalam sebuah gadget entah itu berbayar atau tidak berbayar setiap game atau permainan itu memiliki algoritma tersendiri
Seseorang bertanya tentang sebuah algoritma game saya mengingat beberapa hal yang pernah saya buat dalam sebuah algoritma game diantaranya adalah bagaimana menggunakan Seed Of random dalam mempercepat pembuatan sebuah game
Algoritma adalah bagaimana kita mencoba berpikir dengan cara alur komputer berpikir setiap algoritma memiliki pola yang berbeda-beda dalam mencoba memecahkan sebuah masalah
Salah satu keunikan game adalah bagaimana kita dapat memecahkan masalah yang terjadi pada game tersebut atau permainan tersebut
Tapi ada pula game yang isinya adalah persamaan-persamaan dari variabel-variabel yang ada Seperti contohnya Saya melihat sekarang lagi digemarinya permainan game yang disebut dengan slot Yang intinya berbayar
Dari sistem yang kita coba lihat adalah bagaimana kita mencoba melihat persamaan di setiap gambar gambar ini bisa dikatakan sebagai satu variabel unik yang diberikan marking atau penanda Nah dari setiap gambar ini kemudian akan kita persamaan satu dengan yang lain dengan jumlah yang berbeda-beda
Setiap variabel tersebut memiliki nilai-nilai tertentu untuk mendapatkan nilai kemenangan di dalam sebuah persamaan gambar tersebut tidak hanya persamaan gambar beberapa permainan menyelipkan beberapa hal lain untuk memperseru sistem game tersebut
Tapi intinya adalah sepertinya setiap game tersebut memiliki berbagai hal variabel untuk dimenangkan misalnya sebuah gambar mengalami sistem ledakan atau tambahkan tertentu di mana gambar tersebut akhirnya mendapatkan nilai kemenangan tertentu dari jumlah persamaan yang ada
Dari papan yang disediakan kita bisa melihat bahwa ada nilai-nilai tertentu pengalihan dari baris dan kolom untuk menentukan Berapa gambar yang sesuai dalam sebuah papan grafik dengan bentuk yang ukurannya berbeda-beda dan jenisnya juga berbeda-beda ada yang bentuknya buah benda permainan dan lain sebagainya Hal itu bisa diatur tapi intinya adalah bagaimana setiap gambar itu menjadi sebuah variabel yang dapat persamaan tertentu sehingga mendapatkan nilai-nilai maksimal
Cara sederhana saja kita mengambil angka ganjil 5 * 9 5 baris kali 9 kolom sehingga kita memiliki angka 45 rangkaian buah rangkaian benda dan berbagai jenis gambar yang kita bisa Taruhkan dalam sebuah papan
Dengan hitungan yang sederhana saja Berapa nilai maksimum dari sebuah persamaan gambar misalkan ada 15 gambar maksimum yang dapat nilai terbaik dan mendapatkan hadiah-hadiah perkalian yang sudah dihitung oleh sebuah komputer
Lihat Games Selengkapnya
Algoritma Mencari Angka 9 Dari 89